• Breaking News

    Anggota DPRD Kota Padang Hadiri Penutupan Semarak Ramadan Di Masjid Raya Kuranji


    Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar, Zulhardi Zakaria Latif ketika memberikan kata sambutan.


    Tanamo News | Padang - Penutupan kegiatan Semarak Ramadan di Masjid Raya Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 9 Juni 2018, dihadiri sejumlah tokoh.


    Diantaranya adalah anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar, Zulhardi Zakaria Latif, LPM Kelurahan Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, dan Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari Pauh IX, Evi Yandri Rajo Budiman.

    Pada kesempatan itu, Zulhardi berharap, Semarak Ramadan yang digelar mampu melahirkan generasi yang memahami nilai-nilai agama dengan baik dan benar.

    "Kita tentu berharap, Semarak Ramadan yang dilaksanakan setiap tahun dapat melahirkan generasi islami, generasi yang memahami ajaran Islam dengan baik dan benar berdasarkan al Quran dan sunnah Rasulullah SAW," ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

    Dikatakan Zulhardi, salah satu program Pemerintah Kota Padang adalah meningkatan pemahaman keagamaan di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan Semarak Ramadan yang digelar tersebut tentunya telah membantu pemko dalam melaksanakan program tersebut.

    #ia.1*by/dori

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi