• Breaking News

    Dandim 0304/Agam Beri Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran


    Tanamo News | Agam - Kodim 0304/Agam memberi bantuan kepada  korban kebakaran berupa 15 zak semen di Jorong Aro Kandikia, Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam Sumatera Barat.Jum'at ( 6/07)

    Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan sebagai wujud kepedulian terhadap korban terdampak yang rumahnya hangus terbakar.

    "Kita merasakan duka yang dialami oleh keluarga korban Kebakaran, semoga diberi ketabahan," jelas Dandim yang diwakili Danramil 07/Tilatang Kamang Kapten Infanteri Karianto.

    Dandim berharap, bantuan berupa 15 zak semen ini bisa digunakan dengan sebaiknya-baiknya bagi keluarga korban guna menata kembali rumah mereka yang habis akibat kebakaran.

    Sementara, Wali Jorong Aro Kandikia Edison mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI. Bantuan ini, sebutnya sangat dibutuhkan dalam pembangunan kembali rumah yang terbakar tersebut.

    "Saat ini, keluarga terdampak tak bisa menghuni rumah itu karena sudah habis. Mereka menumpang tinggal dengan keluarga, saya berterimakasih sekali atas bantuan ini,"ucapnya.

    Di samping  Ibu Sabaniar yang menerima bantuan 15 zak merasa terharu dan bahagia.

    "Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0304/Agam atas kepedulian dan  bantuan yang di berikan kepada kami,  dengan bantuan ini kami sangat terbantu".
    ungkap nya Sabaniar dengan terharu. 




    #ia.1*Penrem 032/Wbr

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi