PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Korem 032/Wbr. Gelar Do'a Bersama


Tanamo News | Padang - Korem 032/Wbr menggelar Do'a bersama mohon keselamatan dan dijauhakan dari bala bencana yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Korem. Kamis 25 Okt 2018.


Hadir dalam acara  ini Kasrem 032/Wbr,  Para Kasi Korem,  anggota Makorem serta Ibu ibu persit, keluarga dan anak yatim. Dalam Tausiyahnya Drs. Syafwan Diran yang dalam kesehriannya aktif di MUI Kota Padang.

Menyampaikan tentang arti pentingnya bersedekah dan berinfaq bagi kita baik  di waktu lapang maupun di waktu sempit dan disampaikan juga bahwa  menahan amarah juga sangat penting  dalam diri orang-orang beriman karena tidak jarang orang yang tidak bisa menahan amarah dan tidak bijak menyikapi persoalan menjadi awal  persoalan baik dalam masalah keluarga maupun kehidupan sehari-hari.

Selesai  Tausiyah dan Do'a bersama Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P  menyampaikan bahwa saat ini Korem 032 banyak mendapat rejeki mulai dari pembangunan kolam renang yg sebentar lagi akan selesai, kantor persit, perumahan Yonif 131, rehab kantor Makorem dan fasilitas lainnya, 

Semua itu  merupakan amanah yang harus disyukuri,  kita manfaatkan dan kita rawat dengan baik sehingga  bisa memberikan  kemajuan Korem 032/Wbr di masa yang akan datang. Dan pada kesempatan tersebut Komandan Korem berkesempatan berbagi kebahagiaan dengan adik adik anak Yatim dengan memberikan santunan. Semoga berkah dan bermanfaat. Tepat jam 19 30 Acara Do'a bersama  selesai dan berjalan  dengan tertib dan lancar.


#idi/Penrem 032/Wbr..

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza