PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lldikti Wilayah X Gelar Lomba Pidato Antar Perguruan Tinggi

Memperebutkan piala bergilir Kepala LLDIKTI Wilayah X dan Walikota Padang.

Tanamo News | Padang (Sumatera Barat) - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Adabiah mengadakan lomba pidato dalam rangka meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara di kalangan generasi muda sebagai penerus harapan bangsa. Acara ini berlangsung selama dua hari, dari Selasa dan Rabu. Tanggal 13 - 13/11 di Gedung
Serba Guna Abdullah Ahmad STIA Adabiah Padang, memperebutkan piala bergilir Kepala LLDIKTI Wilayah X dan Walikota Padang.
Salah satu perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping, Darlinsah, mengikuti lomba pidato antar perguruan tinggi di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X, Sumbar, Jambi, Riau dan Kepri, di STIA Adabiah Padang, Selasa (13/11/18).

Lomba bertema "Meningkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dikalangan Generasi Muda Harapan  Bangsa Melalui Pendidikan Berkarakter" ini memperebutkan piala bergilir dari kepala LLDikti Wilayah X dan Wali Kota Padang.

Dosen pendamping, juga selaku Wakil lll Kemahasiswaan STIH Lubuk Sikaping, Syafri Eldi, S.H., M.H., menyampaikan keikut sertaan mahasiswa pada lomba itu merupakan salah satu peran Perguruan Tinggi untuk pengembangan bakat mahasiswa.

"Mengikuti kegiatan pengembangan bakat mahasiswa adalah salah satu program STIH  Lubuk Sikaping, dalam upaya mewujudkan Visi STIH Lubuk Sikaping, yaitu Tahun 2025 Menjadi Perguruan Tinggi Terkemuka di Bidang Ilmu Hukum di Sumatera”, sebut Syafri Eldi.

Kepala LLDikti Wilayah X,
Prof Herri, MBA. yang diwakili Sekretaris Yandri Anas, S.H, M.H. pada pembukaan acara ini menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

*idi
#Lldikti Wilayah X

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza