PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PMII Imam Bonjol Padang Peringati Isra' Mi'raj

Padang - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Syari'ah Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang mengadakan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.Peringatan isra' mi'raj ini diadakan di Masjid Nurul Ihsan di jalan Padang Baru timur,kecamatan padang timur,Kota Padang,sabtu (13/4).

Peringatan isra' mi'raj ini di awali pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh saudara iqbal yolanda selaku anggota PMII Rayon fakultas Syari'ah UIN imam bonjol padang,dan acara ini di apresiasi oleh pengurus Masjid setempat.


Tanamonews.com | Peringatan isra' mi'raj ini di pimpim oleh ustadz Prof.Assasriwarni M.H, Peringatan isra' mi'raj ini di ikuti oleh para mahasiswa dari Fakuktas Syari'ah uin imam bonjol padang dan masyarakat serta jama'ah masjid nurul ihsan tersebut.

''Pertama peringatan isra' mi'raj ini mengingatkan kita sebagai umat muslim akan perjalanan Baginda Rasulullah SAW. Dalam mensyiarkan ajaran agama islam dan perjuangan beliau dalam menjemput kewajiban ibadah sholat fardhu dan dimensi waktu'',ujar Prof.assasriwarni selaku penceramah dan sekaligus guru besar kampus UIN imam bonjol Padang.

Beliau juga mengucapkan apresiasi kepada organisasi PMII (pergerakan mahasiswa islam indonesia)terkhusus kepada Rayon Fakultas syari'ah yang telah mengangkat acara ini,dan pesan beliau bagi generasi muda millineal sekarang ini agar mengisi jiwa dan raga dengan amalan-amalan dalam ajaran islam sesuai dengan lagu Kebangsaan kita yakni"bangunlah jiwanya dan bangunlah raganya" dan membangun dimensi waktu,karena sholat itu wajib ketika waktunya sudah masuk serta dapat disiplin waktu dalam beribadah. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza