PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jerman Evakuasi Warganya dari Wuhan dengan Pesawat Militer


Tanamonews.com | Jerman akan menjadi negara terbaru untuk mengevakuasi warganya dari wilayah Wuhan yang terkena virus corona. Angkatan udara Jerman memulangkan 90 orang Jerman yang tinggal di daerah itu.

Virus yang berasal dari kota Wuhan, telah merenggut 81 nyawa di China. Virus ini telah mempengaruhi lebih dari 2.800 orang secara global. Kebanyakan dari mereka di China.

Jerman akan bergabung dengan Prancis, Portugal dan Spanyol, yang telah mengumumkan rencana untuk mengevakuasi warganya. Inggris juga berupaya menawarkan opsi kepada warga negaranya untuk meninggalkan provinsi Hubei di sekitarnya.

Majalah lokal Der Spiegel pada Senin (27/1) melaporkan bahwa Jerman dan China telah terlibat dalam diskusi mengenai apakah Berlin dapat mengerahkan pesawat militer untuk melakukan evakuasi. Beijing ingin menggunakan pesawat sipil sebagai gantinya.

Pemerintah Jerman tidak menanggapi laporan tersebut, tetapi sumber-sumber militer mengatakan bahwa sebuah pesawat angkut pasukan akan tersedia jika warga Jerman diterbangkan.(republika)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza