Ticker

6/recent/ticker-posts

17 Tokoh Pasbar Menerima Penghargaan Di HUT Pasbar Ke 17

Pasbar -  Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman Barat Ke-17, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat memberikan penghargaan kepada 17 tokoh masyarakat di berbagai bidang.

Para Tokoh Pasaman Barat,mendapat Penghargaan dari Bupati Pasaman Barat H Yulianto SH

Tanamonews | Bidang tersebut diantaranya yakni, bidang pemerintahan, bidang sosial kemasyarakatan dan budaya, bidang pendidikan, bidang tokoh perempuan dan bidang tokoh keagamaan.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto bersama Forkopimda setempat di Rumah Dinas Bupati diberikan pada Kamis (7/1). Penghargaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pasaman Barat yang ke-17 tahun 2021. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yulianto juga memberikan apresiasi kepada semua elemen masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk membangun Pasbar. Karena sejatinya penghargaan itu adalah pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, berupa pahala yang berlipat ganda. 

“Pemberian penghargaan ini juga tanda, bahwa masyarakat dan pemerintah sejalan dan saling bahu membahu dalam menjalankan program - program yang telah direncanakan demi kemajuan Pasaman Barat.  Ada sebanyak 17 orang yang kita berikan penghargaan di hari jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke 17 tahun ini," sebut Bupati Yulianto.

Ia menambahkan, bahwa tokoh yang diberikan penghargaan ini dapat menjadi contoh keteladan dan motivasi bagi generasi muda kedepannya. Ia berharap kepada tokoh-tokoh Pasaman Barat agar tetap menjadi inspirasi bagi para generasi penerus.

“Kita juga meminta agar Tokoh-tokoh kita ini bisa selalu menjadi penghubung yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat, demi membangun Pasaman Barat yang kita cintai ini,"pintanya

Pada kondisi pandemi Corona ini, kita berharap tidak menyurutkan semangat untuk bekerja, berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Pasaman Barat dengan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan. Semoga ini semuanya, dapat memberikan inspirasi bagi kita semuanya. Semoga Pasaman Barat tetap terus berbenah kearah yang lebih baik.

Untuk di bidang pemerintahan penghargaan diberikan kepada Drs. H. Zambri, MM, Drs. H. Syahiran, MM dan Drs. H. Baharuddin R, MM. Bidang sosial kemasyarakatan dan budaya diberikan penghargaan kepada Tuanku Bosa XIV Dr. Fadlan Maalif,  Kasmo, Yusuf dan Kompol Indra Syahputra, SH, MM dan H.Syaiban.

Kemudian untuk bidang pendidikan penghargaan diberikan kepada H. Adlani, Dr. Ir. H. Eni Kamal, M.Sc, H. Usman, DR. Z. Mawardi, Lc, MA dan Mujur Pulungan.

Sedangkan untuk bidang tokoh perempuan penghargaan diberikan kepada Hj. Rosni Latif. Selanjutnya untuk bidang tokoh keagamaan diberikan penghargaan kepada Syekh H. Mustafa Kamal, Syekh Mudo Abdul Manaf dan H. Abdullah.

Sementara itu, salah seorang penerima penghargaan, Tuanku Bosa XIV Fadlan Maalif dalam sambutanya berharap Pasaman Barat makin jaya dan melahirkan prestasi - prestasi yang gemilang kedepannya.

“Penghargaan ini aspirasi bagi kita, terima kasih kepada Pemerintah Pasaman Barat yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Mari kita tetap mendoakan, agar Kabupatrn kita ini semakin maju,”tutupnya.(RSM).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's