PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peran Guru Penting Jangan Sampai Siswa Konsumsi Narkoba

Iswandi Muchtar: Guru Harus Awasi Siswa, Jangan Sampai Konsumsi Narkoba

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar mengingatkan para guru agar memperketat pengawasan siswa di sekolah. Pasalnya, saat ini narkoba telah mulai mengancam para siswa. 


Tanamonews.com | "Saya dapat informasi tadi, ada siswa yang menkonsumsi narkoba di suatu tempat. Untuk itu, saya minta para guru harus mengawasi siswanya, jangan sampai mereka mengkonsumsi narkoba dan terjerumus memakai barang haram tersebut," ungkapnya, Selasa (5/2/2019) sore. 

Ia mengatakan, saat ini peredaran narkoba di daerah ini sudah pada tingkat yang sangat mengkhawatirkan. Maka sudah semestinya semua elemen masyarakat ikut serta memerangi peredaran narkoba tersebut. 

"Jika kita ingin menyelamatkan generasi masa depan bangsa ini, maka kita harus nyatakan perang dengan narkoba. Jangan sampai mereka menjadi korban. Sekali saja mengkonsumsi narkoba, masa depan mereka akan hancur," ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza