PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gerakan Anti Narkoba, BNNP Sumbar Gelar Coffee Morning Dengan Perusahaan

Padang - BNNP Sumbar mengadakan coffee morning pada hari Kamis (12/3) di Palanta Classic Coffee dan Karaoke. Pertemuan ini dipimpin langsung Kepala BNNP Sumbar Bpk. Brigjenpol. Drs. Khasril Arifin bersama Kabid Rehabilitas, Josra Maidi, S.T.


Tanamonews | Pertemuan ini melibatkan perusahaan baik BUMN maupun Swasta, guna meningkatkan peran instansi swasta dan bumn atas gerakan anti narkoba juga lebih peduli terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan perusahaan masing - masing.

Dalam kegiatan ini kepala BNNP Sumbar menyampaikan bahwa penanganan permasalahan Narkoba membutuhkan peran semua pihak termasuk BUMN dan pihak Swasta. Pencegahan permasalahan narkoba harus dimulai dari lingkungan terkecil dimulai dari hubungan antar pegawai.

Selanjutnya diharapkan kepada semua BUMN dan Swasta agar meningkatkan kegiatan yang selalu berhubungan dengan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. (hms-BNNP-sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza