PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahyeldi Ansharullah, Alhamdulillah Dianugerahi “Grand Ikadi Awards 2020”


PADANG – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang tidak kenal lelah dan menyerah dalam berdakwah diganjar penghargaan. Kepala daerah yang disapa Buya itu ditetapkan sebagai pemenang “Grand IKADI Awards 2020”.


Tanamonews.com | Tahniyah, ucapan itu disampaikan lkatan Dai Indonesia (IKADI) melalui surat undangan untuk pemenang Grand IKADI Awards 2020. Dalam hal ini Mahyeldi Ansharullah ditetapkan sebagai “The Most Favorite City Government Figures Caring for Da’wah”.


Penilaian oleh tim juri yang sah berlangsung selama periode Januari – Februari 2020. Penilaian tersebut menimbang masukan publik dan musyawarah tim seleksi, serta seluruh Pengurus Pusat, Wilayah hingga Daerah IKADI.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang, Amrizal Rengganis menyebut penghargaan ini akan diterima langsung Walikota Padang Mahyeldi. Berdasarkan undangan, penganugerahan Grand IKADI Awards 2020 digelar Sabtu (07/03/2020) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.


“Sesuai undangan, penganugerahan Grand IKADI Awards 2020 digelar di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Sabtu, 7 Maret 2020. Penghargaan langsung diterima Bapak Walikota,” kata Amrizal (1n*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza