Ticker

6/recent/ticker-posts

Atasi Penuralan Covid-19, Personil Yudha Sakti Pantau Pasar

Padang - satuan Pengawas Covid 19,  dari Batalyon 133 Yudha Sakti,  sambangi pasar Simpang Tabing minggu siang,  kedatangan petugas dari tni Angakatan Darat ini, untuk mengingatkan pembeli dan pedagang di Pasar Tabing, Kecamatan Koto Tangah, agar terbiasa menjalanankan Protokol Kesehatan, meskipun penularaan Covid 19 di Kota Padang, mengalami trend penurunan jika di banding beberapa waktu lalu,. 

Tanamonews | Dipimpin Letda Eka Waruwu, Danton Dua Kompi Senapan A,  Batalyon Inf 133 Yudha Sakti. melaksanakan pengawasan protokol kesehatan covid 19,  di pasar simpang tabing kecamatan koto tangah, personil batalyon ini, memberikan himbauan ke pedagang dan pembeli,  agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

selain memberikan himbauan, “satuan pengawas covid 19, dari 133 yudha sakti, juga memberikan masker secara cuma-cuma”. Kepada pembeli dan pedagang,   yang didapati tidak memakai masker. 

sosialisasi ini bertujuan,  untuk membiasakan, warga yang keluar rumah, harus mengunakan masker, hal ini di lakukan  untuk menekan menularan covid 19 di kota padang,  meski saat ini angka covid 19 di kota padang mulai melandai. 

sementara itu,  pedagang berharap,  kepada petugas, “agar selalu mengontrol warga yang berbelanja di pasar”  pasalnya masih banyak warga,  yang tingkat kesdarannya masih rendah terhadap prokol kesehatan,  seperti  tidak pakai masker kepasar. (intan).

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com