PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mastilizal Aye : Pada Pembelajaran Tatap Muka 2021 Mendatang Jangan Ada Pungutan Ke Siswa

PADANG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Padang Mastilizal Aye meminta agar sekolah tidak melakukan pungutan-pungutan kepada siswa pada saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka pada 2021 mendatang.

Tanamonews | “Kami kepada sekolah melalui Dinas Pendidikan Kota Padang, ketika tatap muka itu ada, jangan dulu terjadi pungutan-pungutan. Misalnya LKS, fotocopy soal dan segala macamnya, karena saya juga dapat informasi, ada sekolah yang meminta fotocopy soal ujian,” ujar Mastilizal Aye, Kamis (3/12).

Dikatakan, jangan diberatkan dulu orang tua, karena ekonomi sedang susah disaat pandemi. “Orang tua sudah banyak yang tidak bekerja, kemudian diberatkan lagi dengan pungutan-pungutan,” katanya.

Dia meminta agar sekolah bisa memanfaatkan situasi yang ada ini, bagaimana anak-anak bisa belajar tatap muka dengan nyaman, orang tuanya juga bisa melepas anak-anaknya dengan nyaman. ***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza