PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sudah 27 Tahun Tak Bertemu, Rohana Pardede Lepas Rindu Di Cafe Salingka

Padang - Rohana Pardede lepas rindu dengan sahabatnya Alumni 93 SMEA Negeri 2 Padang yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman yang berada di jalan protokol kota Padang.

Tanamonews | Sudah 27 tahun berlalu selepas tamat di SMEA Negeri 2 Padang, kawan-kawan sahabat 93 sudah tersebar dimana-mana, ada yang di Jakarta, ada yang di Medan, dan tempat lainnya. 

Hal, ini dikatakan ketua umum Alumni 93 SMEA Negeri 2 Padang, yang akrab di sapa Jack. Jack yang berdomisili di Jakarta yang berprofesi sebagai Advokat. Rabu, 30-12-2020.

Lanjut, Jack yang kebetulan ada di Padang memenuhi undangan dari Rohana Pardede yang mengatakan ingin bertemu dengan sahabat semasa di sekolah dulu.

Kedatangan Jack ke Padang karena ada pesta keluarga istrinya, ungkap Jack dan kabar duka datang dari keluarga Jack, nenek Jack berpulang kerahmatullah, katanya.

Jack berterimakasih pada sahabat 93 yang telah hadir dipesta keluaga istri di Jati dan dirumah duka orang tua Jack di Bungo Pasang, sebutnya.

Sahabat 93 selalu aktif dalam kegiatannya, baik itu arisan, sosial kematian dan silaturahmi dengan saling mengunjungi pada undangan pesta, katanya dia.

Dalam kondisi yang masih pandemi dan suasana yang berduka, Jack masih menyempatkan diri untuk bertemu sahabat 93 di Cafe Salingka ditabing kota Padang.

Sahabat 93 larut dalam suasana akrab dan gembira terbawa dan teringat masa-masa disekolah dulu, seakan-akan lupa akan usia yang sudah menginjak kepala empat. 

Jack bangga dengan sahabat 93 yang mana akan megagas membentuk koperasi yang akan dimatangkan di pertemuan rutin tahunan pada acara Halal bi Halal 2021. 

Semoga saja sahabat 93 sehat selalu dan sukses menjalankan rutinitasnya dan kebahagian pada hari ini tidak cepat berlalu, pungkas Jack. (Ind).

Saksikan Vidionya :

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza