PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pangkoarmada I Hadiri Shalat Ghaib dan Doa Bersama Untuk ABK KRI Nanggala-402

TANAMONEWS - INDONESIA | Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. bersama prajurit dan PNS Koarmada I melaksanakan shalat ghaib dan memanjatkan do'a bersama bagi para awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang mengalami musibah di Perairan Bali. 

"Mari kita melaksanakan shalat ghaib dan mendoakan agar semua  pengabdian dan pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negaranya menjadi amal ibadah serta mendapatkan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT," kata Pangkoarmada I di Masjid Al-Mutaqin Mako Koarmada I. Senin (26/4/2021).

"Para awak KRI Nanggala-402 dinyatakan gugur, mereka telah meninggal dengan terhormat. Semoga keluarga ABK KRI Nanggala-402 diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran didalam menjalani ujian ini" pungkasnya. 

Pelaksanaan shalat ghaib di Koarmada I dipimpin oleh Kasubdis Bintal Disminpers Koarmada I Letkol Laut (KH) Uus Rohimat, S.Ag., M.M., M.Han.

Do'a bersama juga digelar oleh para Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani di Gereja Bahtera Kasih Mako Koarmada I, dipimpin oleh Pendeta Nyoman. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza