PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gemuruh Riuh Bunyi Mesin Molen di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sedang melakukan kegiatan TMMD di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya mengandalkan mesin molen dalam mengaduk material pengecoran jalan, Selasa (22/06/2021).

Salah satu operator mesin molen Sertu M. Yamin mengatakan, “Dengan bergemuruhnya bunyi mesin molen pertanda kegiatan pengecoran setiap habis istirahat dimulai dan siap mengolah bahan-bahan yang sudah siap” tegas Sertu M. Yamin.

Dengan adanya alat ini dapat mempermudah dan memperlancar proses pelaksanaan kegiatan TMMD, karena tidak banyak membutuhkan tenaga pengaduk dan dapat material dapat tercampur dengan baik.

Dengan begitu satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak benar-benar matang dan profesional dalam melaksanakan tugas sebagai bukti bahwa dengan tulus dan sangat peduli dengan masyarakat di wilayah teritorial Kodim 1207/Pontianak.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza