PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gerobak Angkutan Andalan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Gerobak sangatlah berguna dalam proses pengerjaan pembangunan jalan khususnya dalam pengangkutan material di sasaran utama pengecoran TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (21/06/2021).

Sertu Sugiyanto mengatakan alat pengangkut gerobak sangatlah penting dan membantu dalam kegiatan pembangunan, seperti proses pembangunan yang dilakukan TMMD saat ini.

“Alat pendorong material ini sangat penting dan sangat membantu anggota satgas TMMD bersama masyarakat saat proses mengangkut material di tempat-tempat yang sempit dan jauh” tegasnya.

“Dengan adanya gerobak ini kita menjadi mudah tidak begitu repot dalam angkut pasir, semen dan material lainnya, alat ini sangatlah membantu kami disini pak” ungkap bapak Teguh (52) warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B tersebut.

Dukungan alat prasarana yang baik di lokasi TMMD sangat penting dan dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan pengecoran jalan demi tercapainya sasaran program selesai tepat pada waktunya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza