Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ikut Bersihkan Lahan Wakaf

Kubu Raya - Suasana kebersamaan tampak terlihat dalam gotong royong tersebut. Tak hanya orang tua, sejumlah pemuda, bahkan beberapa personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ikut berbaur membersihkan lahan wakaf kurang lebih 11 kapling tersebut, Senin (12/07/2021).

Meski harus menggunakan waktu libur kerjanya, sejumlah warga mengaku senang bisa turut serta dalam gotong-royong tersebut. “Kalau hari-hari biasanya mungkin banyak warga yang sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas masing-masing. Selain bisa sama-sama memupuk kebersamaan, dengan adanya gotong royong ini alhamdulillah membuat kami sesama warga bisa saling bersilahturahmi dan lebih mengenal satu sama lain” kata bapak Tahir yang turut bergotong royong.

“Di Kota Pontianak dan sekitarnya ini minim sekali bahkan dapat dikatakan tidak punya lahan pemakaman, makanya tanah ini ke depannya diperuntukkan sebagai lahan pemakaman. Selama ini kita cuma memikirkan orang yang hidup saja. Sudah saatnya kita ikut memikirkan orang-orang yang sudah meninggal” tutup bapak Tahir.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's