PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semangatnya Prajurit Beruang Cakti Ikut TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

TANAMONEWS - KUBU RAYA | TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melibatkan begitu banyak personil diantaranya personil dari Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti yang berkedudukan di Peniti, Jalan Lintas Pontianak-Sungai Pinyuh, Kalimantan Barat, Senin (05/07/2021).

“Berdasarkan perintah dari komando atas, kami prajurit dari Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti ikut tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak” tutur Serka Fajar salah satu personil dari Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti. 

“Selama sebulan terhitung tanggal 15 Juni 2021 sampai dengan 14 Juli 2021 kami bersama personil dari satuan lain ikut mensukseskan TMMD kali ini, dan karena jarak dari satuan kami ke menuju lokasi TMMD sangat jauh maka kami menginap di rumah warga yang sudah ditunjuk menampung kami selama kegiatan TMMD ini” sambungnya.

“Dengan tetap semangat 45 kami bekerja baik siang ataupun malam sesuai pembagian tugas karena masyarakat Dusun Maju Jaya ini sangat bersemangat membantu kami menyelesaikan pengerjaan jalan rabat beton yang sesuai RAB sejauh 1,1 km” imbuhnya.

“Semangat kami tidak boleh kendor karena jika kami kendor maka hal tersebut bisa mempengaruhi semangat masyarakat dalam membantu kami” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza