Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Menyerahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada 11 PNS Lingkup Setda

TANAMONEWS - TANAHDATAR, SUMBAR | Plh. Sekretaris Daerah Edisusanto selepas mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi secara virtual, menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya bagi 11 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Sekretariat Daerah Pada Selasa, 17 Agustus 2021 dii aula kantor Bupati Tanah Datar.

Plh. Sekda Edisusanto didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen dan Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun menyampaikan ucapan selamat kepada PNS yang dianugerahi penghargaan. 

“Selamat kepada Bapak dan Ibu semua atas penghargaan yang diterima, semoga menjadi motivasi dan semakin meningkatkan etos kerja dalam pelaksanaan kerja di lingkup kerja masing-masing,” kata Edi. 

Edi menambahkan, PNS yang memperoleh penghargaan harus mampu menjadi teladan dan contoh bagi rekan kerja baik di tempat ia bekerja ataupun di lingkungannya. 

“Tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan kepada PNS yang dinilai menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu. Karenanya sudah wajar Bapak dan Ibu menjadi teladan dan contoh di lingkungannya,” tukas Plh. Sekda Edisusanto. 

Adapun 11 PNS Sekretariat Daerah yang menerima penghargaan  Satyalancana Karya Satya 30 tahun (medali emas) atas nama Rosnaini, berikutnya Satyalancana Karya Satya 20 tahun (medali perak) atas nama Afrizon dan Irma Juita serta Satyalancana Karya Satya 10 tahun (medali perunggu) atas nama Adriyanti Rustam, Muharwan, Vipiet Andriani, Andi Rahman, Messa Prameswari, Reki Syamra, Syafaruddin Nur dan Iswandi. 

Sebelumnya secara simbolis pada upacara bendera, Bupati Eka Putra menyerahkan penghargaan serupa kepada Penerima Satyalancana Karya Satya XXX tahun Alfian Jamrah (Kepala Baperlitbang, untuk XX tahun Helfy Rahmy Harun (Asisten Administrasi Umum) dan untuk X Tahun Rina Yuliastriyeni (Guru SDN 21 Tanjung Bonai Lintau Buo Utara) serta Kepala Perangkat Daerah juga menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada jajarannya di kantor masing-masing. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's