PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Hadiri Sosialisasi Konversi BRK Jadi Bank Umum Syariah

Tanamonews.com -Pekanbaru l Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari menghadiri Kegiatan Sosialisasi Konversi Bank Riau Kepri (BRK) menjadi Bank Umum Syariah (BUS), di Menara Dang Merdu BRK, Rabu (9/3/2022).

Proses konversi BRK Perseroan menjadi BUS sudah resmi sehubungan dengan izin dari OJK yang telah dimiliki, yakni proses validasi akhir oleh OJK di Kantor Layanan BPD tersebut. 

Selain layanan, Perseroan telah melakukan persiapan dengan cara membuka dan melayani aktivitas Layanan Syariah disemua kantor cabang konvensional. OJK juga menguji kapabilitas sumber daya manusia di BRK.

Hardianto sangat berharap kedepannya agar BRK mampu mewujudkan target-target yang ingin dicapai dan mampu menjadi terbaik, serta lebih maju dan melesat kedepannya.(ADV)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza