PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Operasi Patuh Singgalang 2022, Ini Pesan Bupati Safaruddin kepada Masyarakat

TANAMONEWS.COMPemerintah Kabupaten Limapuluh Kota sebagai salah satu institusi komponen pendukung, siap membantu kelancaran "Operasi Patuh Singgalang 2022". 

Bupati Safaruddin optimis “Operasi Patuh Singgalang" yang digelar selama 14 hari terhitung mulai  tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 wilayah hukum Polda Sumatera Barat, akan berjalan maksimal. 

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuk Bandaro Rajo mendukung penuh pelaksanaan "Operasi Patuh Singgalang 2022 oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat. 

Kepada masyarakat kami himbau mari kita patuhi segala aturan dalam berlalu lintas di jalan sehingga kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Bupati Safaruddin. 

Bupati Safaruddin meminta masyarakat selaku pengguna jalan, baik pejalan kaki atau pengendara kendaraan bermotor untuk senantiasa menerapkan tertib lalu lintas di jalan umum.

Mari kita patuhi keselamatan berkendara dan aturan lalu lintas. Tema dari Operasi Patuh Singgalang 2022, "Tertib Lalu Lintas Menyelematkan Bangsa". Yang mana terdapat 7 (tujuh)  sasaran prioritas penindakan pelanggaran lalu lintas, yaitu:

  1. Pengendara/Pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara,
  2. Pengemudi/ pengendara yang masih bawah umur.
  3. Pengendara Sepeda motor berboncengan lebih dari 1 orang,
  4. Pengendara dan Pembonceng/Pengemudi tidak menggunakan helm SNI/Menggunakan safety belt.
  5. Pengemudi / pengendara kendaraan dalam pengaruh / mengkonsumsi Alkohol,
  6. Pengendara/Pengemudi yang melawan arus,
  7. Pengendara/Pengemudi Ranmor yang Melebihi batas kecepatan

Bupati Safaruddin berpesan sebelum berkendara periksa SIM/STNK, memakai alat keamanan diri/helm SNI dan patuhi aturan lalu lintas ketika mengemudi. (zil)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza