PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pesawat Pesiar 'Transportasi Masa Depan'

Tanamonews.com - Pesawat SkyCruise adalah hotel terbang berenergi nuklir yang dirancang oleh Hashem Ghaili, seorang insinyur dan produser video asal Yaman. Pesawat canggih, perpaduan dunia perhotelan dan penerbangan, yang mampu mengangkut hingga 5.000 penumpan itu akan dikendalikan oleh kecerdasan buatan (AI).  

Terinspirasi dari lukisan Tony Holmsten, konsep awal pesawat ini didesain ulang dan dianimasikan oleh Al-Ghaili. Sky Cruise akan ditenagai 20 mesin nuklir dan tidak membutuhkan pilot. Meskipun menggunakan AI, operator manusia berlisensi dapat mengambil kendali kapan saja.  

Pesawat ini juga dilengkapi dengan sebuah reaktor nuklir kecil yang mampu menyediakan energi tanpa batas. Berkat pasokan energi ini, Sky Cruise tidak akan pernah kehabisan bahan bakar, sehingga mampu melayang di udara selama bertahun-tahun tanpa sekalipun harus mendarat. 

Dalam video YouTube yang merinci Sky Cruise, Al-Ghaili menjelaskan bahwa maskapai reguler akan membawa penumpang ke dan dari Sky Cruise. Semua pekerjaan pemeliharaan juga akan dilakukan di udara yang dilansir dari dw.indonesia.

Pesawat pesiar yang dijuluki "transportasi masa depan" itu memiliki aula dengan panorama pemandangan 360 derajat. Aula akan terhubung melalui lift ke dek hiburan utama, yang mencakup mal, kolam renang, bar, taman bermain anak-anak, hingga bioskop.  

Pesawat ini juga menyediakan ruang khusus untuk pertemuan bisnis dan acara-acara khusus, seperti pernikahan. Sky Cruise akan dilengkapi dengan teknologi medis mutakhir dan semua pasokan akan dikirimkan melalui penerbangan komersial dari bandara di seluruh dunia.   

Turbulensi tak akan menjadi masalah, karena dek komando pesawat menggunakan AI untuk mendeteksi dan menghindari turbulensi. Saat getaran terdeteksi, sistem akan secara otomatis menghasilkan anti-getaran yang fungsinya mirip dengan teknologi peredam bising. (Hashem Al-Ghaili)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza