PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Joker Terima Pengargaan dari DPRD Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Tanamonews.com - Diakhir masa jabatannya sebagai kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH beserta Tim Joker, mendapat penghargaan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus Narkotika jenis sabu seberat 41,4 Kilogram. Piagam penghargaan diserahkan langsung DPRD Kota Bukittinggi, diaula mapolres, Kamis (13/7).

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Beny Yusrial, SIP., Wakil Ketua Nur Hasra, B.Sc, dan Rusdy Nurman, SH beserta anggota DPRD M. Angga Alfarici, S.Pd, Asril, SE serta Ade Mulyani, SE, M.Si selaku Sekwan dan Jajaran Sekretariat DPRD Kota Bukittinggi.

Ketua DPRD Kota Bukittinggi beserta seluruh jajaran menyampaikan apresiasi kepada Polres Bukittinggi, dibawah kepemimpinan Dody Prawiranegara, S.H., Sik, M.H, atas keberhasilan dalam mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 41, 4 kg pada beberapa waktu yang lalu di Bukittinggi.

"Kita berharap seluruh elemen masyarakat ikut serta, peduli dan bekerjasama dengan kepolisian untuk memutus mata rantai peredaran narkotika di Sumatera Barat, khususnya di Kota Bukkittinggi, karena akan menghancurkan generasi penerus bangsa, " ujar Beny Yusrial.

Tidak hanya berhasil dalam pengungkapan kasus narkotika yang menjadi sejarah terbesar dalam Wilayah Polda Sumatera Barat, kami juga mengapresiasi keberhasilan  dalam pelaksanaan Rider HDCI yang digelar pada tanggal 30 Juni - 3 Juli lalu. Karena selain mempromosikan pariwisata juga mengangkat perekonomian masyarakat.

Penghargaan diberikan langsung kepada Tim Joker yang dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH, beserta tim yang yang terdiri dari Waka Polres, Kasat Reskrim, serta Kasat Narkoba dan Anggota.

Mengakhiri sambutannya, Ketua mewakili DPRD Kota Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan Polres Bukittinggi, dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, S.H., Sik, M.H, dan Wakapolres Kompol Sukur Hendri Saputra, Sik.

AKBP Dody Prawiranegara beserta jajaran  mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Bukittinggi yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan penghargaan atas prestasi dalam pengungkapan jenis narkotika jenis sabu seberat 41, 4 kg. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza