PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dibuka Secara Resmi oleh Menag, Rektor UIN MY Batusangkar Hadiri Seremonial Even Pesona

Tanamonews.com - Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas resmi membuka even Pekan Seni dan Olahraga (Pesona) I Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) tahun 2022 pada Selasa (09/08/2022). Acara pembukaan Pesona diselenggarakan di kampus II UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Olahraga dengan Agama dan Tuhan adalah satu tarikan nafas yang tidak bisa dipisahkan, dan menjaga sportifitas, “ucap Menag.

Selain itu, hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jabar, Dirjen Pendidikan Islam Prof Ali Ramdani, jajaran pejabat Kemenag, Rektor UIN SGD Bandung, Rektor/Ketua PTKN se-Indonesia dan tentunya Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc yang didamping Wakil Rektor III Dr. Sirajul Munir, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Marjoni yang didampingi ketua DW Fitri Marjoni, kembali mengingatkan agar para atlit dan peserta lomba kontingen UIN My Batusangkar terus berjuang untuk memperoleh gelar juara. 

Rektor menyebut, keberhasilan dalam mendapat gelar juara akan membawa dampak yang positif baik bagi diri sendiri maupun bagi UIN MY Batusangkar, tidak ada peserta yang hebat, yang ada adalah peserta yang paling siap dan bermental juara.

Sementara itu Wakil Rektor III Dr. Sirajul Munir, M.Pd menyampaikan dihari kedua perhelatan PESONA I, kontingen kita alhamdulillah dari cabang Panjat Dinding dan Pencat Silat Seni melaju ke babak Semifinal dan Tennis Meja, Catur dan Bulu Tangkis melaju kebabak berikutnya.

Dan hari ini, rabu/10/08/22 kita akan turun pada cabang lomba MTQ, HMQ, Pop Solo Islami, Kaligrafi Digital dan Kaligrafi Komtemporer, mudah-mudahan atlit kita bias memberikan yang terbaik buat UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Tentunya seluruh peserta kita dalam kedaan sehat dan siap memberikan yang terbaik buat UIN Mahmud Yunus Batusangkar dalam ajang PESONA 1 ini, “tutup Munir.”(zil)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza