PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Serka Azmi Anggota Satgas TMMD Bergaul dengan Masyarakat Tidak Lihat Usia, Tua atau Muda

Tanah Datar, Tanamonews – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 Kodim 0307/TD  di Jorong lesung batu, Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah datar, sangat penuh keakraban dengan warga masyarakat setempat. ( 13/8/2022).

Sesuai dengan 8 wajib TNI, anggota Satgas TMMD benar–benar mengamalkan Delapan wajib TNI dilapangan sehingga anggota satgas TMMD ke-114 tidak merasa ragu setiap melakukan kegiatan baik secara pribadi maupun kegiatan bersama – sama seperti yang dilakukan Serka Azmi anggota satgas TMMD dari Korem 032/Wbr terlihat akrab, ramah dan sopan santun dengan Nenek Nurmayei (80) di Jorong Lesung Batu, Nagari batu bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah datar.

Sementara itu Nenek Nurmayei (80) Seorang single peren yang tinggal berdua anaknya menyatakan saya sangat senang bisa ngobrol bareng sebelum mencari pakan hewan peliharaan merasa sekali bisa ketemu bapak – bapak TNI di Jorong lesung batu kami sekarang sering bersenda gurau dan suasana semakin ramai, kebetulan rumah Nenek Nurmayei di lokasi RTLH lbu Erdawati yang hampir selesai pekerjaan nya, Terangnya.

”Saya bangga walaupun rumah saya jelek tetapi Bapak TNI mau makan di rumah, ini tidak akan saya lupakan bisa saya ceritakan kepada anak dan cucu saya yang bekerja di perantauan,"ucapnya.

Selain itu itu anggota satgas TMMD  Serka Azmi mengatakan kebersamaan dan bergaul dengan warga masyarakat tidak pandang bulu tua, muda selalu sapa ini merupakan bentuk rasa kebersamaan yang patut kita syukuri bisa ketemu Nenek Nurmayei.

”Saya senang bisa ngobrol dengan Nenek Nurmayei mengingat kan kepada Nenek saya sebelum ke sawah biasanya ngopi ngobrol bareng, ”  tandasnya.

Disamping kegiatan TMMD melaksanakan pembangunan fisik juga kegiatan non fisik ini merupakan wujud nyata bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bisa diterima oleh semua warga masyarakat.(**).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza