PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Walikota Bukittinggi, Lepas 90 Jamaah Umroh Dream Tour And Travel

BUKITTINGGI, Tanamo News - Antusias Masyarakat kota Bukittinggi untuk melaksanakan ibadah Umroh ketanah suci khusus di kota Bukittinggi sangat tinggi. 

Saat ini banyak masyarakat yang sedang dan akan melaksanakan ibadah umroh, karena selama ini terhalang oleh pandemi Covid. Hal itu disampaikan wakil walikota Bukittinggi Buya Marfendi, usai pelepasan jamaah umroh Dream Tour And Travel, Minggu (14/8) di Masjid Jamiak Aur Kuning.

"Kita baru saja melepas 90 orang jamaah umroh dari Dream Tour and Travel. Sejak  dibukanya kembali penerbangan ke Arab Saudi, pihak travel umrah ini sudah dua kali melepas jamaahnya" ujar Buya Marfendi.

Pada pelepasan saat itu Wakil walikota Bukittinggi berpesan kepada jamaah ketika sampai disana silahkan lihat peta, ikuti arahan dari kepala rombongan.

Kemudian "setelah sampai disana mari kita tinggalkan masalah  dunia, anak keluarga,cucu, dan yang lainnya, fokus untuk beribadah, tuturnya menambahkan.

Sementara itu Pimpinan Dream Tour and Travel H. Nasrum St Pamenan menuturkan, saat ini kita memberangkatkan sebanyak 90 orang jamaah umroh.

"Dari jumlah tersebut,  jamaah laki-laki berjumlah 34 orang dan Perempuan 56 orang, Insyaallah akan berangkat nanti dari Bukittinggi tanggal 16 hingga 28 Agustus mendatang.

" Kita dari pimpinan Dream Tour and travel mengucapkan terima kasih kepada wakil walikota, Anggota DPRD, Kemenag Bukittinggi yang di wakili kasi Peneyelnggara haji dan Umroh, Bupati Agam atau yang mewakili dan seluruh jamaah yang telah ikut dalam mensukseskan acara pelepasan ini" tutur St Pamenan.

Kepala Kemenag kota Bukittinggi melalui kasi Penyelenggara haji dan umroh, Tri Handayani menyampaiakan pesan kepada calon jamaah umroh "mari  jaga kekompakan, karena kita satu group, ikuti aba-aba pembimbing ibadah, dan saling membantu dan kerja sama satu sama lain,  karena kita merupakan satu keluarga dari Dream Tour and travel" pesan Tri.(dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza