PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Satgas TMMD Bersih-Bersih Pantai Sungai Nipah

Tanamonews - Painan, Bersama dengan perang kan nagari dan masyarakat setempat, Tim SatgasTMMD ke 115 Pesisir Selatan menggelar kegiatan bersih-bersih pantai yang berlokasi di Kampung Sungai Nipah, Nagari Painan Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Sejumlah personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), terlihat membersihkan kawasan pantai, dari sampah yang dibawa ombak ke pinggir pantai di sepanjang lokasi.

Menurut Wali Nagari Painan Selatan Rovel Yudhiatma, kegiatan bersih pantai tersebut untuk menjaga kelestarian biota laut sekaligus menjaga lingkungan dan kawasan pantai agar tetap terlihat bersih dan asri. 

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim satgas TMMD yakni prajurit TNI yang ikut terlibat dalam kegiatan bersih pantai ini. Kegiatan ini kita harapkan dapat dilaksanakan kedepan secara berkesinambungan, untuk menjaga kelestarian biota laut, serta menjaga lingkungan di sekitaran kawasan pantai,” ujar Wali Nagari Termuda di Pesisir Selatan tersebut.(Abee Pendim 0311 Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza