PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dandim Letkol Sutrisno Pimpin Tim IV Safari Ramadhan 1444H Tanah Datar

Tanamonews - Komandan Kodim 0307 Tanah Datar Letkol. Czi. Sutrisno pimpin Tim IV Safari Ramadhan 1444H Kabupaten Tanah Datar yang berlokasi di Masjid Babussalam Kapuah Nagari Pagaruyung Rabu 29 Maret 2023. 

Ikut dalam rombongan Kepala Dishub dan Sekretaris BPPD Tanah Datar serta anggota lainnya dengan penceramah Drs. Dadan Hendarsyah. Dalam sambutannya Letkol Sutrisno menyampaikan terimakasih atas persiapan dan sambutan dari tokoh masyarakat kapuah. 

"Kegiatan kunjungan tim ramadhan yang kita laksanakan pada malam hari ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan kunjungan 20 tim ramadhan Tanah Datar serentak mengunjungi 40 masjid." 

"Kegiatan inj bertujuan untuk mempererat silahturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat Tanah Datar dan menyerap aspirasi informasi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat."

Sebelumnya Walinagari Pagaruyung Irmaidinal, Dt. Magek mengucapkan selamat datang kepada Tim di Kapuah dan terimakasih telah menunjuk Masjid Babussalam untuk dikunjung tim TSR tahun ini. 

Wali nagari mengungkapkan "Kapuah terdiri dari 3 jorong yaitu gudam, balai janggo, kampuang tangah. Di nagari pagaruyung ada 7 masjid dan 19 mushalla yang semuanya aktif melaksanakan kegiatan ramadhan."

"Ada beberapa kegiatan yang penting setelah lebaran yaitu pengukuhan KAN Pagaruyung,  Penganugrahan gelar kepada Wakil Menaker RI putra asli pagaruyung dan Tuan Rumah MTQ tingkat kecamatan Tanjung Emas." tutup Wali Nagari. 

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyerah bantuan untuk masjid sebesar sepuluh juta dari Pemkab Tanah Datar. Tampak hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Forkopimca Tanjung Emas, wali jorong serta tokoh dan masyarakat Kapuah.(zil)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza