PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Aspardi, SH. MH. Bacaleg Partai Ummat DPRD Sumbar Dapil I Sumbar Hadir di Pertemuan dengan DPW dan DPD

TANAMONEWS, PADANG - DPW Partai Ummat menggelar pertemuan dengan DPD Partai Ummat disalah satu hotel di Kota Padang, Kamis, 6 April 2023 yang lalu. Hal ini dikatakan Aspardi, SH. MH. bacaleg partai ummat DPRD Sumbar dapil I Sumatera Barat kepada redaksi media online ini. 

Aspardi yang akrab disapa Jack ini yang juga kuasa hukum media online ini, mengatakan pertemuan ini di hadiri Amsir sekretaris DPW partai ummat sumatera barat.

Baca Juga : Tim Kuasa Hukum Partai Umat Laporkan KPU ke Bawaslu

Lebih lanjut Aspardi menyampaikan bahwa Pertemuan ini, sebagai konsilidasi partai untuk persiapan dan pemantapan menghadapi pemilu 2024 yang tak lama lagi, ujarnya.

Disamping itu, karena ini di bulan suci ramadhan dan untuk memperkuat sinergitas antara DPW dan DPD maka di adakan pertemuan ini, ulasnya.

Baca Juga : Jack Ketua IKKT Depok Dukung Rama Pratama Jadi Calon Walikota Depok

Aspardi dalam pertemuan ini memaparkan bagaimana dia menjatuhkan pilihannya bergabung dengan partai ummat yang mana sebelumnya dia ada di partai Gerindra sebagai team advokasi yang berkibrah sebagai pengacara di Jakarta.

Dan dia adalah salah satu yang tergabung dalam team kuasa hukum yang membela partai ummat dalam sengketa dengan KPU, hingga partai ummat bisa lolos dalam kontestasi pemilu 2024 ini, paparnya.

Baca Juga Jack Aspardi Piliang Hadiri Pengukuhan Guru Besar Pimpinan DPR RI

Aspardi menyampaikan tekatnya bergabung di partai ummat ini adalah panggilan jiwa untuk membanggun memajukan kampung halaman.

Dan sebagai orang hukum, yang mana sesuai dengan moto partai ummat yaitu melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, bukan hanya jari telunjuk yang lurus, tapi keadilan juga harus lurus, pungkasnya. (ia*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza