PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dosen UIN MY Batusangkar Raih Prestasi tingkat Nasional

Tanamonews - Dosen Muda Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar Safrizal, M.Pd mencatat prestasi yang membanggakan, bagaimana tidak, dosen yang berusia 32 tahun ini raih 3 Prestasi tingkat nasional sekaligus.

Dosen muda Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Raih 3 Prestasi Pada Bidang, Peringkat 1 sebagai Dosen Teladan Publikasi Ilmiah, Peringkat ke 3 sebagai Dosen Terproduktif dalam Hibah Penelitian dan Peringkat 3 Dosen dengan Jumlah Publikasi Internasional Terbanyak.

Safrizal yang menjabat sebagai Kepala Laboratorium Pendidikan pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIN Mahmud Yunus Batusangkar mengatakan, 3 prestasi yang diraihnya di umumkan pada kegiatan Musyawarah Kerja Nasional Ke-9 PD-PGMI Se-Indonesia, di Cirebon, 28-30 Juli 2023.

"Saya bersyukur dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya, terutama keluarga besar UIN Mahmud Yunus Batusangkar sebagai wadah unutk meniti karir saya, saya sangat bersyukur dikelilingan orang-orang hebat, baik yang membuat saya raih prestasi ini," tutur syafrizal.

Pria kelahiran Serdang Bedagai ini tercatat sebagai Dosen di Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN MY Batusangkar, Selain aktif mengajar program studi PGMI iya sekarang tercatat sebagai Kepala Laboratorium Pendidikan FTIK.

Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc mengatakan Ini merupakan salah satu bentuk komitmen ASN UIN Mahmud Yunus Batusangkar dalam mendukung dan meningkatkan SDM tenaga kependidikan dalam memajukan UIN Mahmud Yunus Batusangkar kedepan.

Dijelaskan, selaku pimpinan akan mendukung penuh dosen-dosen untuk meraih prestasi dalam bidang apapun, prestasi yang diraih Safrizal semoga ini menjadi pemacu semangat dan dorongan bagi dosen dosen lain.

Sekali lagi selamat kepada Safrizal, M.Pd serta dekan FTIK dan jajaran, apa yang telah di persembahkan untuk UIN Mahmud Yunus Batusangkar, ini membuktikan kita layak mendapatkan prstasi ini.(zil)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza