PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja Untuk Pelayanan Yang Lebih Baik

Tanamonews.com, Padang - Mengawali aktifitas di Senin Pagi, Wali Kota Padang, Hendri Septa langsung bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di Lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang (6/5/24).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Direksi dan Karyawan/ti yang telah bekerja keras membangun perusahaan dengan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Turut hadir dalam upacara hari ini, Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Drs. Arfian beserta anggota.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota Padang berpesan kepada semua peserta upacara agar mengedepankan etos kerja yang baik dalam melayani pelanggan dan masyarakat. Semangat kerja harus lebih ditingkatkan untuk kemajuan perusahaan dimasa datang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza