Sekdakab Pasaman Melantik Pejabat Eselon IV - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Sekdakab Pasaman Melantik Pejabat Eselon IV

    Pasaman - Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak melantik dan mengambil sumpah 41 orang  pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Jum'at (11/10/2019) di Aula Lantai III Kantor Bupati.

    Sekdakab.Pasaman Mara Ondak ketika melantik dan mengambil sumpah pejabat Eselon IV. 

    Tanamonews.com | Sekretaris Daerah Mara Ondak mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada hati ini semoga dapat menjalankan amanah yang telah diambil sumpahnya dan telah dilantik tersebut.

    "Bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku, ciptakan suasana yang kondusif di tempat kerja yang baru, rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang lumrah dalam orgnisasi Pemerintahan dan bertujuan untuk penyelenggaraan ditempat kerja karena jabatan itu adalah amanah untuk itu laksanakan tugas, berpegang teguhlah kepada fakta integritas yang telah dibacakan saat pelantikan tersebut", harap Sekda.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Kepala OPD,  Kabid, Kabag, Asisten dan ASN yang berada di lingkungan pemerintah Kabupaten Pasaman. (VERDI).


    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab