PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nikmati "Car Free Day" di Khatib Sulaiman

Kapolda Sumbar beserta pejabat utama nikmati "Car Free Day" di Khatib Sulaiman


Tanamonews.com - Mulai hari ini Minggu tanggal 20 Januari 2019, kawasan Khatib Sulaiman telah ditetapkan sebagai kawasan "Car Free Day" (CFD) atau bebas kendaraan bermotor.

Penutupan jalan akan dilakukan dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB, dan berlaku setiap hari Minggu ke depannya.

Di pagi yang cerah ini, ratusan warga Kota Padang terlihat menikmati kawasan Khatib Sulaiman untuk melakukan aktivitas olahraga dan jalan santai.

Pantauan PortalSumbar.com, terlihat juga Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal beserta istri dan pejabat utama Polda Sumbar tengah menikmati Car Free Day.

Informasi yang diperoleh, orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut rencananya akan melaunching sebuah program dari Polresta Padang yaitu "Minggu Melayani".

Program unggulan tersebut yakni memberikan Pelayanan kepada masyarakat di Kota Padang, berupa Perpanjangan SIM, Perpanjangan SKCK, Dumas (Pengaduan Masyarakat), Informasi, Konsultasi dan Mediasi.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza