PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pacquiao Diunggulkan atas Broner

JAKARTA - Pertandingan tinju dunia kelas Welter, versi badan tinju dunia WBA Manny Pacquiao  lebih diunggulkan dari  Adrian Broner.

Tanamonews.com - Pacquiao akan melawan Broner untuk perebutan kelas Welter versi WBA | Foto: Istimewa

Tanamonews.com - Pertandingan tinju akan digelar di MGM Grand Arena Las Vegas Minggu (20/1/2019).

Angka 3 :1 dipasang pasar sebagai bahan taruhannya.  Angka 3 diunggulkan bagi Pacquiao.

Usia Pacquiao yang tak lagi muda sekitar 40 tahun, dianggap bukan menjadi kendala baginya untuk mengatasi Broner yang berusia 29 tahun.

“Saya tumbuh besar sebagai petinju di era kejayaan Pacquiao, sehingga saya pun punya cita-cita menghadapi dia suatu ketika. Keinginan saya itu akhirnya terlaksana, dan saya akan berusaha keras menunjukkan kemampuan terbaik untuk mengalahkan Pacquiao,” kata Broner.

“Posisi sebagai underdog bukan masalah besar, karena justru saya bisa bertarung dengan tanpa beban. Pertarungan ini merupakan titik awal dari lesatan karier saya. Jika berhasil melewatinya dengan mulus, maka masa depan saya akan semakin cerah,” ujar Broner lagi.]

Penulis: Maria Olivia
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag/Hyperlink: Manny Pacquiao, Pacquiao, Broner, WBA, Adrian Broner

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza