PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

"Workshop Kerjasama Pentahelix Pariwisata"

Pariaman - Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat menggelar Workshop Kerjasama Pentahelix Pariwisata Sumatera Barat di Kota Pariaman. Workshop ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat (H. Novrial) dan diikuti oleh unsur-unsur Pentahelix di Sumatera Barat (Dinas Pariwisata Kab/Kota, Akademisi, Pelaku Industri Pariwisata, Komunitas, dan Media).


Tanamonews.com | Workshop ini akan menghadirkan sejumlah Narasumber, diantaranya; Direktur Tourism Malaysia Medan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok, serta Tim Ahli Penyusunan Ranperda Wisata Halal, Kamis (27/02/20).

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antar Pentahelix dalam mengembangkan dan memasarkan pariwisata halal di Sumatera Barat yang diharapkan bermuara pada peningkatan kunjungan wisatawan. (in*)

#dinaspariwisatasumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza