Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Sumatera Barat Muhammad Ridwan Jemput Aspirasi Masyarakat Kota Pariaman

Tanamonews | Pariaman - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Ridwan, S.IP menjemput aspirasi konstituennya yang berasal dari Kota Pariaman. 

Kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan Muhammad Ridwan dalam masa resesnya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS. Kegiatan tersebut dilaksanakan di DPD PKS Kota Pariaman, Taratak, Pariaman pada Ahad (21/3/2021). Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli, SE.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli, SE menyampaikan komitmen PKS untuk membantu masyarakat di Kota Pariaman. Romi Rusli mengatakan bahwa program PKS tidak hanya menjelang pemilu.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Ridwan menyampaikan keutamaan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan kisah nyata yang inspiratif tentang shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

Disamping itu Muhammad Ridwan juga memotivasi konstituennya untuk selalu akrab dengan Al-Qur'an dengan secara  rutin membaca dan mempelajarinya. 

Muhammad Ridwan mendorong konstituennya yang hadir untuk menjalin komunikasi secara intensif dengan struktur PKS. Muhammad Ridwan mengatakan fungsi pelayanan dilaksanakan secara sistematis oleh struktur PKS di Kota Pariaman.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's