PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Prajurit Lanal Batam Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Yang Kedua

TANAMONEWS - BATAM | Dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Jajaran Lanal Batam dan sesuai perintah dari Pimpinan telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi  Tahap Kedua terhadap seluruh Prajurit, PNS bertempat di Mako Lanal Batam. Rabu (24/03/21)

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.,M.M  mengatakan Pemberian vaksin tersebut adalah cara yang efektif untuk mencegah dan memutus mata rantai virus corona. Berkaitan dengan hal tersebut dihimbau kepada seluruh prajurit khususnya Lanal Batam  agar mendukung pelaksanaan vaksin ini dengan sadar dan sukarela.   

Dengan diberikannya vaksin tahap kedua ini,  diharapakan sistem kekebalan tubuh atau imun, lebih baik lagi, sehingga tubuh kita mampu melawan dan tidak mudah terserang atau terpapar virus covid-19. 

Vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama Lanal Batam dengan Dinas kesehatan kota Batam dalam hal ini Puskesmas Tanjung Sengkuang Batam juga dilaksanakan kepada personel satgas pengadaan kapal TNI AL PT. Batamec dan PT. Bandar Abadi Batam. (Intanamo)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza