Ticker

6/recent/ticker-posts

Sidak Anggotanya dengan Gaktiblin dan Cek Urine, Ini Hasilnya

Tanamonews | Sawahlunto - Belasan personel Polsek Muaro Kalaban Polres Sawahlunto terkejut setelah dikumpulkan oleh Kapolsek nya, Iptu Elfi Heri pada Senin pagi tadi, (15/3).

Tiba-tiba saja, personel yang berkumpul tersebut dilakukan inspeksi mendadak (sidak) oleh Kapolsek didampingi Kanit Provost Polres Sawahlunto dalam rangka kegiatan penegakkan, ketertiban dan disiplin (gaktiblin) anggota. 

Seluruh personel yang hadir ini diperiksa mulai dari sikap tampang, kelengkapan data diri (KTP, Kartu Tanda Anggota, SIM) hingga pemeriksaan urine guna mencegah dan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. 

"Ini untuk pengawasan dan meningkatkan disiplin anggota di Polsek Muaro Kalaban. Sesuai dari perintah pimpinan dalam pengawasan personel," kata Iptu Elfi Heri. 

Dalam pemeriksaan urine, pihaknya bekerjasama dengan pihak kesehatan dari Polres Sawahlunto. Dan hasilnya juga keluar saat itu juga.

"Dari 19 personel yang kita cek urinenya, hasilnya tidak ada yang positif narkoba," jelasnya.

Disebutkan Kapolsek Muaro Kalaban, dirinya akan terus melaksanakan sidak kepada anggotanya demi meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's