Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Bantu Warga Pikul Kayu Bakar

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Anggota Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Skw  juga ikut membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari hari.

Serda Alpon mengatan ini sebagai wujud Kemanunggalan TNI, untuk membantu salah satu warga dengan ikut memanggulkan kayu bakar miliknya dan kemudian mengantarkannya sampai rumah, hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan kesulitan rakyat.

"Awalnya Serda Alpon saat seorang ada warga yang kebetulan sedang susah payah memikul potongan kayu besar, saat itu juga dengan dirinya langsung membantu warga tersebut dengan memikulkan kayu yang hendak dibawanya pulang." jelasnya.

Sementara itu, Bapak Jefri (56), warga Desa mengaku sangat mengapresiasi positif atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih bapak tentara karena sudah bantu bawakan saya kayu dan ikut antar kayu ke rumah. Mudah-mudahan TNI dan warga masyarakat selalu akrab dan hubungan baik tetap terjaga baik." ujar Jefri

Diakui Jefri, selama kehadiran Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat, senantiasa memberikan dampak yang baik dan positif dalam mencurahkan perhatian dan kepedulian.

Atas semua yang dirasakan itu bagi masyarakat sangatlah membantu dalam mengurangi kesulitan dan kesusahaan warga di sini.

Kehadiran TNI memang dirasakan sangat dirasakan dalam membantu masyarakat selama ini, karena dimanapun TNI berada selalu membantu kesulitan rakyatnya, tanpa disuruh ataupun menunggu komando, TNI selalu siap untuk rakyat.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's