Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemasangan Besi Pagar Jembatan Beton Oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Setelah selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam Program Satgas TMMD ke-111Kodim 1202/Singkawang akan melanjutkan tahap pemasangan besi tiang pagar jembatan memanjang ukuran 2 Inci sisi kanan Kiri jembatan yang berada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Sementa itu opret jembatan bagian depan pun sudah selesai di cor oleh anggota satgas TMMD Ke-111 dilokasi sasaran fisik pembuatan jembatan beton yang ber ukuran 3X4 meter ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke-111 di Desa Sentangau Jaya.

"Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuh keseriusan dan pemikiran yang matang serta memerlukan tahapan tahapan agar hasil nya pun akan maksimal," ungkap Danramil 04/Seluas Serma Hamdani yang di mana tempat pelaksanaan program Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw berada diwilayahnya.

Lebih jauh dikatakannya lagi, Ini merupakan upaya dan kerjasama kita bersama di lapangan sekaligus merampungkan segala tahapan tahapan pembuatan jembatan beton yang telah lama ditunggu-tunggu masyarakat Desa Sentangau Jaya.

"Saya selaku Danramil 04/Seluas Mewakili Dansatgas TMMD ke-111 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini baik Satgas TMMD ke-111 dan masyarakat Desa Sentangau Jaya dari warga,RT,RW dan kepala dusun yang telah membantu kami dari kodim 1202/Singkawang melaksanakan kegiatan sasaran fisik pada pembuatan jembatan beton ini," Pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's