PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sunatan Massal Gratis Yang Diadakan Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak adakan sunatan massal di puskesmas Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

Sebanyak kurang lebih 50 anak ikut dalam kegiatan ini, sunatan massal gratis yang diadakan oleh satgas TMMD ini berlangsung di aula puskesmas Kuala Mandor B. Antusias para anak dan orang tua dalam mengikuti kegiatan ini sehingga berjalan aman dan lancar.

Salah satu anggota tim kesehatan satgas TMMD (Sertu Bardianto) mengatakan, “Kita sudah sering melakukan sunatan massal, jadi Alhamdulillah tidak ada kendala. Kalau anak-anak ada yang takut wajar, tapi atas bujuk orang tua mau juga disunat. Semua berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada halangan” ucapnya sambil kemas alat kesehatannya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza