Ticker

6/recent/ticker-posts

Antusiasme Masyarakat Bukittinggi dan Agam Untuk di Vakasinasi Buat Kapolda Sumbar Bangga

TANAMONEWS.COM - Polda Sumatera Barat, sanggat  bangga dengan masyarakat Kota Bukittinggi dan  warga Kabupaten Agam dikarenakan datang dengan senang hati hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 warga kota bukittinggi dan Agam sadar, secara pribadi  supaya  terhindar dari  infeksi virus corona sehingga ribuan massa yang datang memadati  Lapangan Wirabraja Kodim 0304 Agam yang kental disebut warga bukittinggi dang agam Lapangan Kantin.

"Kapolda Sumatera Barat Irjen. Pol Teddy Minahasa putra, SH, SIK yang juga Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) periode 2021 – 2026 didampingi Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, dan Komandan Kodim 0304 Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, SE ,Perwira Tinggi Polri  ini mengatakan di hadapan awak media pihaknya membuktikan kesadaran masyarakat untuk mendukung pencapaian program vaksinasi covid-19 yang sangat tinggi, bahkan antusias itu muncul dari keinginan sendiri  untuk datang ke lokasi ini dalam pelaksanaan vaksinasi, tampak banyak kendaraan pribadi berjejer di areal parkir, ini menjadi sebuah kebanggaan. Dikatakanya, pihaknya apresiasi atas partisipasi publik yang mencapai lebih 6.000 orang mampu difasilitasi untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi, capaian hari ini yang saya bisa prediksi di atas 6.000 itu menggambarkan bahwa masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam  kesadarannya sudah meningkat, kesadaran tentang apa?, ya kesadaran tentang vaksin itu merupakan suatu kebutuhan. Saya rasa kehadiran mereka bisa kita saksikan bersama tidak ada yang memobilisasi, mereka datang dengan sendirinya, banyak parkir-parkir dengan kendaraan pribadi. Ini menunjukkan vaksinasi itu sebuah kebutuhan,” ujarnya kepada awak media.

"Kapolda yang pernah menjabat sebagai Ajudan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini, dan juga  sebagai Ketua HDCI, dia sanggat  mendukung aksi bakti sosial sehingga hari ini, Selasa (19/10/2021) pihaknya mendistribusikan sebanyak 5 Ton beras di acara  pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Kodim 0304 Agam atau Lapangan Kantin kota Bukittinggi.  Menurutnya, aksi sosial itu telah menjadi program rutin club motor gede (MOGE) ketika dilaksanakan touring. Disamping itu, Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menyebutkan  pihaknya apresiasi sinergitas yang diwujudkan Polres Bukittinggi dan Kodim 0304 Agam  terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 sehingga kegiatan ini didukung dengan hadirnya kemasan acara yang membuat antusias masyarakat  meningkat, tampak ada gebyar dengan disediakannya aneka doorprize menarik.

“Hari ini, disamping saya sebagai Kapolda Sumbar, saya juga Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), kita melakukan touring  itu selalu ada kegiatan, kegiatan tambahan salah satunya aksi bakti sosial dengan pemberian sembako kepada masyarakat, hari ini kita drop 5 ton beras bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19 di kota Bukittinggi yang diikuti warga Agam dan Bukittinggi.  Tetapi, untuk kegiatan vaksinasinya oleh Forkopimda Bukittinggi, Kapolres, Dandim juga menggelar acara yang tidak kalah menariknya, yaitu ada gebyar yang disertai  dengan doorprize, saya bisa lihat ada beberapa unit kendaraan bermotor dan hadiah menarik disiapkan untuk masyarakat,” ucapnya

Pantauan kami awak media  di lapangan, kegiatan vaksinasi dan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini di Lapangan Wirabraja Kodim 0304 Agam atau Lapangan Kantin Kota Bukittinggi memang menjadi pusat perhatian, tampak masyarakat di seluruh lapisan bergabung berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi, seperti para lansia, pelajar, dan masyarakat umum bukittingi dan agam Sementara itu, dari informasi yang disampaikan perwakilan Pemerintah Kabupaten Agam bahwa kegiatan ini mendukung pencapaian target vaksinasi covid-19 daerah.

Dikarenakan Kabupaten Agam sejauh ini tergabung ke dalam level daerah yang pencapaian vaksinasi covid-19 masih rendah ketimbang daerah yang lain di seluruh provinsi  Sumatera Barat,  tanggapan positif dari pihak Kodim 0304/Agam dimana Dandim Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi apresiasi agenda tersebut sehingga mampu tercapai  target sasaran yang dimiliki.*

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's