Ticker

6/recent/ticker-posts

Percepatan Vaksinasi, Kapolda Sumbar Berikan Penghargaan kepada Personelnya

TANAMONEWS.COM - Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik kembali memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi, Senin (8/11) di Mapolda Sumbar. 

Penghargaan tersebut diberikan, lantaran personel tersebut berprestasi atas percepatan vaksinasi dalam Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), dan Pencapaian 100% pelaksanaan kegiatan pemberian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Polda Sumbar. 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa mengatakan, saat ini Polda Sumbar dan jajarannya tengah fokus untuk pelaksanaan vaksinasi, yang memerlukan kerja keras, ikhlas, dan tuntas serta semua pihak harus terlibat dalam hal ini.

Oleh karenanya, dengan peningkatan vaksinasi yang dilakukan oleh personel Polda Sumbar tersebut, Irjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan ucapan terimakasihnya.

"Selaku Kapolda Sumbar saya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada rekan-rekan (penerima penghargaan)," ucapnya dalam upacara pemberian penghargaan. 

Dirinya menerangkan, saat dilakukan evaluasi pelaksanaan SUMDARSIN  terdapat beberapa kendala, seperti cuaca dan minimnya transportasi. Namun hal tersebut tidak menjadi permasalahan.

"Kita akan tetap mencari solusi dan siasat untuk mencapai hasil yang kita harapkan (vaksinasi)" pungkasnya. 

Irjen Pol Teddy Minahasa juga akan memberikan promosi jabatan, bagi personel yang mampu berkontribusi pada peningkatan vaksinasi. 

"Saya berjanji siapa yang konsisten bekerja keras dan capaian maksimal, konsisten, saya persilahkan untuk memilih jabatan sesuai yang dikehendaki," pungkasnya. 

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menuturkan, personel yang mendapatkan penghargaan tersebut berjumlah 36 personel. 

"Ada Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres dan anggota Polda Sumbar yang menerima penghargaan," ujarnya.

Turut hadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres sejajaran Polda Sumbar, dan personel Polda Sumbar.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's