PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Apa Itu OpenSea Yang Buat Kaya Ghozali Ghozalu

Tanamonews.com - Sosok Ghozali Ghozalu ramai diperbincangkan di sosial media, khsusnya Twitter. Pria yang satu ini viral karena menjual ratusan fotonya selama 5 tahun sebagai non-fungible token (NFT) di Opensea.

Pria berusia 22 itu menamai koleksi miliknya dengan sebutan Ghozali Everyday, memperlihatkan foto selfie dirinya setiap hari sejak usia 18 hingga 22. 

Menurut penyelusuran, ada 933 NFT yang keseluruhan photo selfie Ghozali Everyday. Mengenai photo selfie itu dia lakukan berawal dari 5 tahun terakhir, mulai dengan 2017 sampai 2021.

Satu photo selfie Ghozali dihargai pada harga paling rendah adalah 0,13 Ethereum atau sejumlah Rp enam juta sampai 0,7 Ethereum atau sejumlah Rp 31 juta. Waktu ini, volume trade koleksi itu telah bernilai 277 Ethereum atau sejumlah Rp 13,3 miliar.

Perolehan itu lalu membuat banyak orang ingin tahu berkaitan metode jual NFT di OpenSea. Oleh karena itu, Tekno akan membagi beberapa langkahnya seperti diambil dari situs resmi OpenSea.

Cuma modal pasang foto diri, bisa dapat uang Milyaran dari NFT (Non Fungibility Token). Keliatannya enak dan gampang banget, tapi sebenarnya ada yang lebih mudah untuk dapat lebih dari yang bisa didapatkan oleh mas Ghozali. 

Efek Berita Heboh Ghozali Menjadi Miliarder Berkat NFT, Banyak Warganet Yang Menyalahgunakan Market Opensea Demi Cepat Menjadi Kaya.

Ternyata hal ini, memicu minat warganet yang lain untuk berkarya dan mencari cuan melalui NFT.

Namun sayangnya NFT disalahartikan dan berimbas terhadap penyalahgunaan salah satu market NFT yaitu Opensea.

NFT sendiri sesuai dengan technologi yang digunakannya adalah blockchain membuat tiap-tiap asset digital tak dapat dipalsukan, lantaran terdaftar siapakah pemilik dan history transaksi.

Kamu pun dapat menjual kreasi berbentuk NFT di beberapa marketplace seperti OpenSea, TokoMall, Enevti, Baliola, Paras, dan Kolektibel.

OpenSea jadi satu diantara marketplace peer-to-peer NFT saat ini sedang jadi perhatian masyarakat. 

Akan tetapi awalnya, yakinkan ada banyak hal yang penting kamu persiapkan. Pertama, kamu mesti udah mempunyai account OpenSea terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, kamu harus mempunyai Ethereum, crypto wallet seperti MetaMask, dan mempertautkan wallet itu ke account OpenSea.

Selesai semua disanggupi, kamu tinggal ikuti metode jual di NFT berikut di bawah ini :

Ikuti Cara Berikut :

  • Tentukan profile akunmu di OpenSea.io
  • Lalu tentukan NFT yang ingin dipasarkan dari wallet punyamu.
  • Click pilihan Sell pada segi kanan untuk memulai masukkan NFT dalam daftar penjualan.
  • Di daftar penjualan, kamu dapat tentukan harga dan type penjualan yang ingin dilaksanakan.
  • Kamu juga dapat mengelola waktu kedaluwarsa penjualan, mulai dengan satu hari, tiga hari, atau tentukan sendiri.
  • Seterusnya, kamu akan mendapatkan setting dan data tambahan, seperti Servis Fee dan Creator Royalty.
  • Selesai kamu membaca dan mendukungnya, tentukan Complete Listing dan turuti cara seterusnya.

Demikian proses register usai, kamu dapat memandang notifikasinya. Selanjutnya, kamu tinggal membagi info penjualan NFT-mu pada orang lain.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza