PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Maksimalkan Pengamanan, Lapas Bukittinggi Terima Gembok dari Ditjenpas

Bukittinggi, Tanamonews.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi menerima pengadaan sarana prasarana dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) berupa 80 gembok dalam kondisi baik. 

Sebelum diserahterimakan, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan tanda terima oleh Kaur Umum, Yudi Ahzar

“Kami telah menerima sarana prasarana pengamanan berupa 80 gembok. Sebelum kami terima, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kondisi barang Setelah memastikan kondisinya dalam keadaan baik, dilakukan penandatanganan beserta cap basah sebagai bukti tanda serah terima barang,” ujar Yudi Ahzar. Doc 

Indra Agriwadi selaku Kepala Seksi Administrasi, Keamanan dan Ketertiban menjelaskan dengan adanya penambahan gembok ini nantinya akan menggantikan gembok-gembok yang sementara dipakai dan gembok yang sudah lama belum diganti pada pintu kamar maupun pintu blok-blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Ia juga menjelaskan hal ini dilakukan sebagai antisipasi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas. “Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka perawatan dan peremajaan gembok di pintu kamar maupun blok hunian WBP harus tetap diperhatikan dan dilakukan rutin demi terjaminnya kondusivitas di Lapas,” tambah Indra.

Sementara itu, Kepala Lapas Bukittinggi, Marten, menjelaskan pengadaan gembok sangat membantu pelaksananaan tugas pengamanan. “Kami berterima kasih kepada Ditjenpas. 

Dengan adanya penambahan gembok ini, semoga membantu kinerja petugas pengamanan serta lebih maksimal lagi dalam memelihara situasi dan kondisi di Lapas Bukittinggi,” harap Marten. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza