PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Evaluasi Kinerja Pilar Sosial Bukittinggi Triwulan II 2022, Wako : Tahun Depan Honor Naik

Bukittinggi - Tanamo News | Wali Kota Bukittinggi berikan honorarium triwulan II tahun 2022. Honor itu, diberikan secara simbolis oleh Wako, di Balairung Rumah Dinas Wako, Kamis (28/07).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, untuk lebih memotivasi kinerja para pilar sosial, Pemko Bukittinggi akan menaikkan hanorarium di tahun 2023 mendatang. 

“Tahun depan honor PSM naik menjadi Rp 400 ribu per bulan. Sebelumnya honor PSM Rp 100 ribu per bulan. Jumlah PSM pun akan ditambah menjadi 300 orang. Sementara untuk honor Tagana juga naik menjadi Rp 200 ribu,” ungkapnya.

Hari ini, lanjut Wako, diberikan bantuan honorarium kepada PSM dan Tagana. Dimana, saat ini diberikan honor untuk tiga bulan periode April, Mei dan Juni 2022.

“Ini bentuk tali asih Pemko Bukittinggi atas kinerja pilar sosial dalam membantu kerja pemerintah di tengah masyarakat. Terima kasih kami ucapkan pada seluruh pilar sosial, yang telah bekerja maksimal. Alhamdulillah, dalam 8 bulan terkahir, tidak ada lagi masyarakat yang komplen terkait masalah sosial di tengah masyarakat. Semua sudah disampaikan melalui kader. Ini bukti kader bekerja baik. Terima kasih atas bantuannya,” pungkas Wako.(Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza