PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ny. Fiona Didaulat Jadi Ibu Asuh MBGJG

Bukittinggi, Tanamonews.com - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, membuka secara resmi pelatihan marching band bagi pelajar sr se Kota Bukittinggi Tahun 2022, di Gor Bermawi, Sabtu 6 Agustus 2022. 

Dalam sambutannya, Wali Kota selaku Dewan pembina MBGJG berharap, pelatihan marchingband ini tidak hanya sekedar menjadi rutinitas tahunan, tapi harus menjadi pemain marchingband yang handal dan berprestasi.

Untuk mencapai prestasi kata Erman Safar, para pemain dan pelatih harus sungguh-sungguh berlatih, disiplin dan kerja keras dalam setiap Latihan. Wako Erman Safar juga menyampaikan dukungan Pemko untuk kemajuan Marching Band Gita Jam Gadang. Wako juga menginginkan MBGJG untuk bisa tampil memeriahkan event-event kegiatan kota Bukittinggi serta mengikuti lomba tingkat nasional dan internasional.

Dalam kesempatan itu, Ny. Fiona Agyta yang juga istri.Walikota Bukittinggi Erman Safar didaulat oleh keluarga besar Pengurus dan Pemain Marchingband Gita Jam Gadang (MBGJG) Kota Buittinggi sebagai Ibu Asuh Marching Band Gita Jam Gadang Bukittinggi. Permohonan Ny. Fiona Erman Safar sebagai Ibu Asuh disampaikan langsung oleh Ketua Harian MBGJG, M. Nur Idris. 

Ny Fiona Erman Safar mengaku siap menjalankan amanah tersebut dengan rasa syukur dan berterima kasih sudah didaulat menjadi Ibu Asuh MBGJG.

Selamat dan Terima Kasih disampaikan  Ketua Harian MBGJG, M. Nur Idris. Khususnya kepada istri walikota Fiona Erman Safar yang berkenan Menjadi Ibu Asuh MBGJG. Kami Keluarga Besar MBGJG senang dan berbahagia. (DINA)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza