PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Turnamen Putra Harapan FC Atts, Meriahkan HUT RI KE 77

Bukittinggi, Tanamo News - Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat untuk memeriahkan Hari ulang tahum Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, seperti turnamen putra harapan FC yang digelar pemuda Kelurahan Aur Tajungkang Tengah Sawah Kecamatan Guguk panjang. Turnamen ke 4 ini dipusatkan di lapangan Ateh Ngarai, Minggu (7/ 8).

Romario Putra, Lurah Atts menuturkan, Pembukaan Turnamen Putra Harapan FC ke4 th 2022, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Pertandingan ini dilaksanakan dan diinisiasi langsung oleh Pemuda ATTS.

"Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Pemko Bukittinggi, Koni, dan Polres Bukittinggi. Kemeriahan juga terlihat dari ramainyad Masyarakat ATTS yang hadir mulai dari ketua RT, RW, LPM, dan warga".

Turnamen secara resmi dibuka oleh Camat Guguk Panjang Yelrizon Sabirin, mewakili Bapak Walikota Bukittinggi ditandai dengan Tendangan Pertama, ujar Romario yang juga pembina club sepak bola FC ATTS.

Turnamen diikuti 8 klub Lokal sepak bola se Kota Bukittinggi, dengan system group. Event ini akan berlangsung sampai tanggal 23 Agustus 2022.

Tampil Sebagai Laga pembuka yaitu Putra Harapan FC ATTS VS Pemko Bukittinggi, dengan Skor : 0-0. Tidak mau kalah, Group Tambua Kel.ATTS yang baru terbentuk 6 bulan terakhir juga ikut andil dalam event tersebut, yang unjuk kebolehan pada penutupan pertandingan. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza