PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi Apresiasi Kemajuan MTsN 1 Kota Padang

Tanamonews, Padang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Helmi kunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Kamis (08/12/22). 

Kedatangan H. Helmi didampingi Kepala  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kota Padang, Farhan Furqani.

Kanwil Kemenag Sumbar itu tiba di MTsN 1 Kota Padang sekitar pukul 07.55 WIB. Kedatangan Kakanwil  disongsong langsung oleh Kepala Madrasah Isrizal bersama Kaur TU Humaira Lubis, segenap unsur pimpinan, Wakil kepala Madrasah tersebut diantaranya, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, Tuanku Bandaro dan Host Channel You Tube MTsN 1 Padang TV Febraningsih.

H. Helmi saat meninjau Madrasah tersebut sangat mengapresiasi perkembangan, kemajuan dan prestasi MTsN 1 Kota Padang dalam beberapa bulan belakangan dan Kemajuan itu terlihat dari tiga ranah yakni ranah akademik, ranah kesiswaan dan ranah fisik.

"Kembangkan terus madrasah, jangan pernah berpuas diri, pacu prestasi, tingkatkan mutu dan kualitas, cari peluang, buat terobosan, jangan gagap teknologi dan bersahabat dengan digitalisasi serta wujudkan transformasi pembelajaran," pesan H. Helmi berikan motivasi.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal mengucapkan terima kasih atas kunjungan, arahan dan petunjuk yang diberikan H. Helmi kemadrasahnya. Isrizal bersyukur dengan kehadiran orang nomor satu di Kanwil Kemenag Sumbar tersebut. Ditengah kesibukan dan padatnya kegiatan yang harus dijalani, namun masih bisa meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan pembinaan  ke MTsN 1 Padang.

"Suatu motivasi dan sugesti bagi kami warga MTsN 1 Padang dengan berkunjungnya Kakanwil Kemenag Sumbar dan Kakankemenag Kota Padang. Kami merasa mendapatkan semangat kemajuan dan motivasi  dari dua pimpinan yang selalu menginspirasi untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan madrasah, karena memang madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah untuk mewujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh ," ungkap Isrizal  menyudahi. (ia)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza