PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nelayan dan Warga Pantai Sago Curhat ke Polisi

Tanamonews, Painan - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) kembali melakukan kegiatan Jum'at Curhat. Kegiatan Jum'at Curhat kali ini dilakukan di Pantai Sago, Kecamatan IV Jurai bersama nelayan dan tokoh masyarakat.

Jum'at Curhat dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Pesisir Selatan, Kompol Joko Hendro Lesmono. Didampingi, Kasat Intelkam AKP Don Rinaldi, Kasat Binmas AKP Zulhermansyah, Bhabinkamtibmas Sago Salido Bripka Aldi.

"Kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka menampung aspirasi, keluhan serta mendapatkan  informasi masyarakat dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Pesisir Selatan," jelasnya, Jum'at (27/1/2023) di Painan.

Kegiatan itu langsung dihadiri oleh Walinagari Sago Salido Syafriadi, perangkat nagari, tokoh masyarakat, nelayan, masyarakat lebih kurang 30 orang. Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Pesisir Selatan menyampaikan beberapa keluhan dan Informasi dari masyarakat.

Keluhan itu menyangkut adanya aksi balap liar dan narkoba. Lebih lanjut disampaikan jajaran Polres Pesisir selatan telah melakukan penindakan terhadap pelaku balap liar dan peredaran narkoba.

"Diharapkan peran serta orangtua dan tokoh masyarakat dan ninik mamak, perangkat nagari untuk dapat mengawasi anak anaknya serta mengarahkan anak anaknya untuk melaksanakan kegiatan yang positif," tuturnya 

Kepada orangtua dan ninik mamak, kata Wakapolres diharapkan untuk peduli terhadap lingkungan dan permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat. Kegiatan Jum'at Curhat tersebut akhirnya selesai pukul 11.00 WIB. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza